1000 Artikel Bukan Jaminan Payout Adsense

Artikel ini saya dapatkan dari master adsense mas juan feju, saya rasa artikel ini sangat menarik untuk kita pahami yaitu 1000 artikel bukan jaminan sanggup payout dari adsense, sehingga jikalau ada sebuah kajian yang saya anggap menarik maka saya akan menyimpannya pada blog ini, biar kita sanggup mengingat tips and trick yang kuat untuk meningkatkan pendapatan adsense kita, Ok demikianlah artikel menarik tersebut :
 Artikel ini saya dapatkan dari master adsense mas juan feju 1000 artikel bukan jaminan payout adsense



1000 artikel bukan jaminan sanggup payout dari adsense

Mudahnya menciptakan blog 1000 artikel dan kelemahannya
Setelah saya berguru untuk tidak mengepit blog saya di ketek. Alias semuanya harus saya, saya mulai berguru mencari penulis. Dari sana saya mulai tahu dunia jasa penulisan konten.

Setelah mengetahui isu ini, tak usang saya pribadi menyadari, bekerjsama kalau buat blog 1000 artikel itu gampang saja. Bahkan kalau yang payout nya sudah menyerupai mas +Gee Jhon  setiap bulan melahirkan 1 blog 1000 artikel, gampang sekali. Secara teori buahnya tinggal petik beberapa tahun kemudian.

Masalahnya jikalau sedemikian mudah, betapa sesaknya internet. Sebagian besar orang sanggup melakukannya, mustahil semuanya sanggup muncul di laman 1 google. Makara mempunyai blog 1000 artikel usang kelamaan tidak menjadi jaminan payout.

Kelemahan jasa content writer pada umumnya ialah kedalaman dan krebilitas tulisannya. Kalau saya baca, kebanyakan hanya menyentuh permukaan. Menurut saya ini usang kelamaan sulit bersaing. Karena internet menerbitkan aneka macam artikel setiap harinya.

Coba Anda bandingkan Listverse.com yang rela keluar $100 per artikel. Padahal sanggup saja ia pakai jasa content writer yang $5. Makara 20 artikel. Dan memang kalau kita lihat goresan pena di listverse itu kualitasnya bagus-bagus. Sebab orang berebut menulis untuk listverse. Mereka tinggal pilih yang terbaik.

Dengan jenis kebutuhan artikel saya dikala ini beberapa content writer yang "SEO" mundur. Karena saya mencari pengalaman pribadi. Sementara kalau jasa content writer yang biasa, sulit untuk sanggup memproduksi goresan pena dalam jumlah banyak, kalau semuanya harus menyerupai itu.

Akhirnya saya pun menggelontorkan dana lebih besar dari yang saya rencanakan di awal, biar sanggup mencari penulis yang sesuai dengan kebutuhan.

Saya ingin suatu dikala sanggup menyerupai listverse. Bisa menghasilkan konten-konten yang berkualias yang sulit ditemui di daerah lain. Sehingga saya sanggup menjadi lebih kompetitif.

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana 1000 artikel bukan jaminan payout adsense, semoga artikel diatas bermanfaat bagi pembaca dan hingga jumpa salam. Silahkan anda simak juga Pengalaman daftar AdSense hingga 15 kali gres diterima

0 Response to "1000 Artikel Bukan Jaminan Payout Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel