Sebenarnya Kita Ngeblog Tekor Atau Rugi?

Sebenarnya selama kita ngeblog dan online di internet bagi pelaku publisher adsense itu menghasilkan atau rugi atau bahkan tekor? dan jikalau anda termasuk blogger maka anda masuk dalam daftar mana? maka mari kita kaji bersama-sama.
 Sebenarnya selama kita ngeblog dan online di internet bagi pelaku publisher adsense itu m Sebenarnya kita ngeblog tekor atau rugi?

Publisher adsense yakni pelaku bisnis online marketting yang mana mereka akan di bayar dari hasil klik iklan dari teman-teman blog mereka, jikalau klik anda banyak maka kemungkinan besar akan tidak mengecewakan menghasilkan, namun bagaimana jikalau jumlah klik iklan anda hanya 1-2 glintir ya tidak mengecewakan nipis dong. sedangkan data kuota internet yang kita butuhkan juga berfareasi, minimalnya saja kita menggunakan data kuota simpati dengan harga yang pada dikala ini Rp.50000/1 gb (1000 mb) yang berdasarkan pengalan saya data kuota 1 gb dalam satu bulan itu sangat pas-pasan, artinya anda niscaya menghabiskan uang Rp. 52000 (harga dari penjual) dalam satu bulannya. Silahkan anda baca juga Cara menciptakan blog untuk bisnis Periklanan

Antara tekor dan rugi para blogger

dan kini kita hitung penghasilan dari publisher adsense yang masih pemula, dari dongeng rekan-rekan bloger yang saya dapatkan jikalau mereka masih pemula dengan pengunjung berkisaran 200-300 san maka akan menghasilkan hanya berapa biji klik kita dapatkan sekitar 0.08- 0.15 $ artinya jikalau kurs dollar 13.000 maka 0.15 di rupiahkan menjadi 0.15x13000 = 1950 jikalau dalam satu bulan 1950x30=58500, dan penghasilan kita dalam satu bulannya yakni Rp. 58500 - 52000 = 6500, inilah penghasilan higienis anda dalam satu bulan yaitu Rp. 6500, sedangkan untuk sanggup pau out atau menarik dana kita dari adsense yaitu minimum 100$ = Rp. 1300000 jikalau kurs dolar Rp 13000, berarti kita harus butuh berpa hari? anda hitung sendiri ya. he, ya kurang lebih sekitar 18 bulan = 540 hari. wah!

Itupun jikalau blog kita seharinya menghasilkan 0.15 $ / day, bagaimana jikalau penghasilan anda hanya 0.10 x 13000=1300x30 (1 bulan) sama dengan 39000, wah di mana untung kita jikalau pengeluaran kita saja Rp. 52.000 / bulan. jikalau penghasilan anda sama dengan pengeluaran itu sama halnya Rugi contohnya pengeluaran data internet anda membutuhkan Rp.52000 dan penghasilan anda juga Rp. 52000. dan jikalau penghasilan anda bahkan sama sekali tidak hingga dari pengeluaran artinya antara pengeluaran dengan hasil lebih besar dari penghasilan contohnya data internet anda membutuhkan Rp. 52000 dan penghasilan anda hanya Rp. 39000 itu sama dengan tekor. anda masuk dalam kategori yang mana?
 Sebenarnya selama kita ngeblog dan online di internet bagi pelaku publisher adsense itu m Sebenarnya kita ngeblog tekor atau rugi?

Namun anda jangan putus asa, jikalau saya amati gotong royong uang kita itu tidak habis atau bahkan berkurang sama sekali jikalau kita pandai-pandai memanfaatkannya, dan jangan beranggapan bahwa uang anda habis di hempas signal namun gotong royong uang kita itu hanya berubah wujud saja menjadi sebuah artikel, jikalau anda menciptakan sebuah artikel maka sama halnya anda telah menanam saham di internet, semakin saham anda banyak maka semakin banyak dan tinggi pula royalty yang anda dapatkan. lantas kapan? jikalau sudah saatnya, jikalau para investor saja akan mendapat kesannya butuh bertahun-tahun, bagaimana dengan anda? dalam satu tahun sudah bosan? itu bukan sikap blogger yang sejati. jikalau di hitung ibarat diatas memang gotong royong sudah tentu rugi.

Maka mari kita balik persepsi yang anda punya bahwa blogger itu rugi atau tekor, sebab jikalau blogger pandai-pandai mengatur waktu dan kuota maka anda tidak akan rugi sebab kita masih dalam tahap Penanaman, petani pun akan menuai hasil sesudah tanam itupun membutuhkan waktu yang tidak sebentar serta modal awal yang cukup besar pula. dan juga butuh waktu yang cukup lama, butuh perawatan, pemupukan dan lain sebagainya. jikalau anda sudah frustasi diawal berarti anda belum memahami betul perihal bisnis jangka panjang ini atau tidak berfikir secara dalam dan kedepan. jadi buatlah artikel yang berkualitas sekalian supaya tidak menyesal dikemudian hari. apakah anda belum punya blog yang sanggup menghasilkan? silahkan anda baca Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot

Setelah anda menanam sebuah blog yang cukup banyak (artikel) dan berkualitas maka bersiap-siaplah anda menuai hasil panen dari ribuan tanaman artikel yang telah anda tanam di internet. dan jikalau sudah pengunjung banyak katakanlah 1000-2000 page view/day maka kemungkinan besar klik iklan anda akan banyak, jikalau dari 200-300 page view/di atas hanya menghasilkan 3-5 klik, bayangkan jikalau sudah mencapai 5000-1000 / day? tentu akan semakin banyak klik. katakanlah contohnya satu harinya anda sudah mencapai 1$/day x 30 hari = 30$ x 4 bulan = 120$ itu artinya sudah mencapai batas minimum ambang pembayaran (uang anda sudah sanggup di ambil) sebab minimal uang sanggup di ambil itu jikalau sudah mencapai 100$. bagaimana jikalau penghasilan anda sudah mencapai 3.5$ / day niscaya tiap bulan akan gajian hanya dengan sebuah blog, bahkan anda hanya tidur saja namun blog anda akan terus mencari uang. Uang dari blog itupun harus anda pastikan halalnya untuk keberkahan rezeki yang kita peroleh maka silahkan anda simak juga Cara halal menghasilkan uang dari blog

Demikianlah hasil riset dari kami, semoga membuka pintu gerbang untuk anda untuk terus semangat menghasilkan uang dari blog. dan semoga blog kita para blogger akan cepat menghasilkan dolar sesuai yang kita harapkan sehingga kita sama sekali tidak masuk dalam kategori tekor ataupun rugi namun masuk dalam golongan blogger yang sukses dan gajian tiap bulannya, amin. semoga bermanfaat hingga jumpa salam. Hapy earning. baca juga artikel sebelumnya Mengatasi Kebingungan blogger supaya tidak ada waktu yang sia-sia

0 Response to "Sebenarnya Kita Ngeblog Tekor Atau Rugi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel