Pasar Megang Sakti Musi Rawas Sumatera Selatan

Pasar megang sakti kabupaten musi rawas sumatera selatan, aku mengabadikan gambar ini sempurna dikala pasar megang sakti masih dalam pembangunan selokan atau siring. Karena pada dikala itu siring siring yang ada dilokasipasar sudah banyak yang buntu sehingga sangat rawan banjir. Sebenarnya hanya memperbaiki saja. Nyatanya jikalau aku lihat tidak begitu dalam, kemungkinan jikalau animo hujan jikalau hanya sedalam itu masih tidak sanggup menampung air hujan yang mengguyur pasar megang sakti.

Dan dikala ini ketika perbaikan sudah final maka aku abadikan lagi. menyerupai inilah keadaan lokasi pasar megang sakti kabupaten musi rawas pada waktu sore hari.
 Pasar megang sakti kabupaten musi rawas sumatera selatan Pasar megang sakti musi rawas sumatera selatan

Dulunya megang sakti yakni berjulukan megang mati, yaitu di ambil dari sebuah nama sungai yang telah situtup atau sudah tidak mengalir lagi, anda sanggup temukan sungai mati ini ke arah desa megang sakti III.

Dipasar kecamatan megang sakti ini sangat cocok untuk kitanjadokan sasaran lokasi bisnis, sebab jikalau dilihat dari sdm masyarakat megang sakti tidak kenal situasi dan kondisi, sebab banyak macam penghasilan. Ada petani karet, sawit, sawah, pedagang dan lain sebagainya. Ok demikianlah sharing kami untuk kali ini ihwal lokasi pasar megang sakti kabupaten musirawas.

Jika anda hendak ke lokasi pasar megang sakti maka jikalau anda dari arah lampung maka anda turun simpang priuk lubuk linggau dan dilanjutkan ke megang sakti, insyaallah pak sopir sudah tahu dimana lokasi kecamatan megang sakti.

0 Response to "Pasar Megang Sakti Musi Rawas Sumatera Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel