Operator Emis Tidak Dapat Login Lagi, Bagaimana Mengatasinya?

Operator emis bulan ini tidak mengecewakan pening, alasannya sering gagal dalam upload emis pada aplikasi dekstop dan apkikasi emis online pada web emispendis, kendalanya pun tidak mengecewakan membingungkan apa alasan kegagalan tersebut. Ada sebagian sobat operator sudah berhasil upload emis pada aplikasi online emispendis dan pada ahirnya jumlah siswa 0, entah apa itu penyebabnya belum sanggup diketahui secara jelas.
 alasannya sering gagal dalam upload emis pada aplikasi dekstop dan apkikasi emis online pada Operator emis tidak sanggup login lagi, bagaimana mengatasinya?

dan sesudah dicek dan dickek sepertinysa ada sebuah hal yang di lupakan pada sobat operator yaitu duduk kasus jumlah antara rekap dan detil siswa memang harus sama. Jika anda lihat pada aplikasi emis dekstop ada dua buah sajian yang berkenaan jumlah siswa yaitu rekap siswa dan detil siswa. Dan yang perlu anda isi terlebih dahulu ialah rekap siswa. Dan pada jumlah rekap siswa ini harus sama dan sesuai dengan detil siswa Yang akan anda backup.

dan selain dari pada itu jikalau ada sebuah hambatan pada upload pada aplikasi online, maka pastikan anda tidak upload dengan data uang tidak pada tempatnya. Artinya salah kamar contohnya pada sajian upload ptk anda masukkan atau upload data siswa, kwmungkinan hal inilah yang menjadikan error pada aplikasi online emispendis.

solusi jikalau anda ingin login lagi

Pada dasarnya jikalau anda sudah mengirim atau upload data emis dan sudah dinyatakan final maka anda tidak sanggup login lagi, artinya kesempatan diberikan pada operator-operator madrasah/sekolah yang lain semoga server web tidak terlalu padat, jadi sebelum anda upload maka pastikan terlebih dahulu data yang akan anda upload memang benar-benar sudah valid. Dan jikalau anda sesudah upload dan berhasil ternyata ada data yang salah atau kurang maka anda tidak sanggup login lagi ke web emispendis, namun jangan khawtir anda sanggup saja login lagi dengan catatan anda harus membatalkan pengapludan tersebut. Lalu caranya bagaimana? Caranya silahkan anda tiba ke operator kabupaten yang dalam naungan kemenag jikalau forum anda ialah ra/madrasah.

Dan sesudah anda bertemu operator kabupaten / kota maka silahkan anda minta tolong untuk membatalkan pengapludan yang telah anda lakukan. tentu pak operator akan bahagia hati alasannya keinginan operator kabupaten juga data yang ada ialah benar dan valid.

Setelah itu sesudah anda pulang ke rumah silahkan anda login lagi niscaya anda kini sanggup untuk masuk atau login kembali. Selamat mencoba. Silahkan anda simak juga Cara upload emis pada aplikasi online Emis pendis

0 Response to "Operator Emis Tidak Dapat Login Lagi, Bagaimana Mengatasinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel