Hanya 2 Artikel Sudah Di Aprove Adsense

Wah misteri adsense sekarang semakin menciptakan resah lagi dengan kehadiran blog yang hanya 2 artikel/posting sudah sanggup di aprove atau diterima adsense. Karena pada artikel sebelumnya saya publish wacana blog yang hanya 4 artikel atau post sudah diterima adsense. hal ini pertanda semakin mudahnya untuk mempunyai akun adsense untuk mencari penghasilan melalui blog.
 Wah misteri adsense sekarang semakin menciptakan resah lagi dengan kehadiran blog yang hanya  Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense

Disisi lain para blogger ada yang tetbuat pusing dan hampir stress alasannya yaitu kesulitan untuk mempunyai akun adsense, artinya para blogger selalu ditolak ketika mendaftarkan blog mereka untuk berpartisipasi ikut aktivitas bisnis pereiklanan dari google adsense.

Memang tidak mengecewakan menjanjikan untuk ikut aktivitas menjadi publisher adsense menghasilkan uang dari blog namun syaratnya tidak mengecewakan ketat juga. Karena bisnis adsense memang kolega kolaborasi kita tidak main-main yaitu kolaborasi kita dengan google, jadi masuk akal saja kalau kebijakan dan syaratnya tidak mengecewakan ketat.

Sebenarnya kalau kita sudah mengetahui sedikit tentang
Tos dari google adsense maka akan gampang bagi kita untuk mengikuti dan menjalankan aktivitas adsense tersebut.

Lalu bagaimana biar kita cepat memahami kebijakan-kebijakan google adsense tersebut? Sederhana saja, kalau anda aktif ngeblog, blogwalking dan konsisten serta fokus maka akan dengan sendirinya anda akan sedikit memahami. Apa lagi anda aktif membaca layanan-layanan dari google maka anda akan cepat mengerti dan memahami wacana hal tersebut.

Baiklah kembali ke judul ada sebuah blog Hanya dengan 2 Artikel saja sudah di aprove/diadsense. Tentunya anda ingin tau bukan? Sehingga anda mau berkinjung kesini. Saya tidak bergurau memang ada sebuah blog dari milik sobat group google + kami yang mempunyai sebuah blog yang hanya mempunyai 2 artikel saja sudah di terima google adsense, hal ini saya dapatkan dari pernyataan dia pada group google plus tersebut bahwa dia hanya butuh satu hari untuk diterima adsense itupun masih berdomain blogspot, wah jadi ngiri ya?

Jangan hanya iri belaka namun silahkan anda bertindak untuk menciptakan artikel yang panjang bermanfaat serta unik dan orisinil, insyaallah cepat di apruf/diterima oleh google adsense. Bagaimana sudah penasaran? kalau anda ingin tau silahkan anda cek blognya yang hanya dua artikel sudah diterima adsense silahkan anda cek, kalau dia belum menambah artikel lagi niscaya anda akan melihat hanya dua buah artikel yang terpampang terbukti pada arcihve blognya Inilah blognya:
nataldunia.blogspot,co,id/

Baiklah demikian wacana blog Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense. Semoga menambah ilham anda untuk bisnis adsense. Happy earning..!

0 Response to "Hanya 2 Artikel Sudah Di Aprove Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel