Cara Mengetahui Nomor Seri Pada Laptope/Komputer

Kali ini saya akan bahas bagaimana cara mengetahui Nomor seri laptope/komputer, Nomor seri atau dalam bahasa inggrinya Serial number dan sering di tulis hanya SN yakni sebuah nomor unik untuk laptope/komputer yang anda miliki, yang namanya nomor unik berarti nomor yang tidak ada yang menyamainya, jadi salah satu keuntungannya kalau anda sanggup melihat serial number atau nomor seri ini yakni untuk mengecek laptope/komputer anda kalau suatu ketika dicuri oleh orang atau bahkan teman anda sendiri, namun andpun harus juga sudah mengantongi nomor seri tersebut sebelumnya, tidak asal ngecek kemudian anda akui begitu saja, kemudian dari mana buktinya kalau anda belum mengantongi nomor seri tersebut? Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-lagkahnya.
  1. Aktifkan laptope/komputer anda
  2. Klik windows sajian start, yang letaknya di pojok bawah kiri
     Kali ini saya akan bahas bagaimana cara mengetahui Nomor seri laptope Cara mengetahui nomor seri pada laptope/komputer
  3. Pada kotak yang telah tersedia silahkan anda ketikkan CMD kemudian Enter
  4. Setelah itu silahkan anda ketikkan pada jendela yang muncul tadi dengan goresan pena berikut " wmic bios get serialnumber "
  5. Silahkan anda lihat nomor seri laptope/komputer anda. dan simpan untuk keperluan jaga-jaga.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana cara mengetahui nomor seri pada laptope/komputer, agar bermanfaat, dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Seri Pada Laptope/Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel