Blog Hanya 1 Artikel Sudah Di Terima Adsense

Lagi-lagi aku posting tetang fasilitas daftar adsense, yang sebelumnya hanya 2 artikel sudah diterima adsense dan kini ada lagi hanya 1 artikel juga sudah diterima adsense, wah kemudian besok aku posting apa, dapat jadi 0 artikel diterima adsense? hehe. baca juga Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense

wah memang membingungkan ya dalam registrasi adsense, ini ada yang menyampaikan sulit ada yang menyampaikan mudah, ada yang menyampaikan butuh beberapa bulan, eh yang ini hanya hitung hari saja, ada yang harus page view sekian eh yang ini 1 artikel diterima. kemudian dimana ya letak keampuhan blog ini, kemungkinan walaupun hanya satu artikel namun kaya gosip dan bermanfaat bagi orang banyak dan menciptakan mereka untuk kembali lagi ke blognya, maka hal ini mungkin saja. pada dasarnya jangan mengalah atau berhenti sama sekali tidak ikut kegiatan periklanan adsense.

lagi aku posting tetang fasilitas daftar adsense Blog hanya 1 Artikel sudah di terima adsense

Setelah aku mengadakan percakan di group media umum google + dengan pemilik blog ia menyampaikan bahwa tidak ada syarat blog harus umur sekian bulan dan bla. bla, bla, buktinya aku hanya dalam 1 hari sudah diterima adsense. hem asing kan, dan sehabis aku cek kebenaran kata-kata tersebut ya aku ambi screenshoot blog ia pada gambar diatas, memang benar pada archive blog memang hanya ada satu artikel, dan itupun jikalau dilihat pembuatannya masih bulan desember artinya belum hingga satu bulan.

Iklan adsense sudah tampil di blog hanya 1 artikel


Dan aku lihat memang benar ada iklan adsense yang nongol, aku juga tidak mengecewakan heran dan terkagum-kagum kok dapat hanya 1 artikel yang umurnya kurang dari 1 bulan sudah di aprove google adsense? ya memang rezeki sudah ada yang mengatur tinggal kita yang mau menjemputnya atau tidak. ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Blog hanya 1 Artikel sudah di terima adsense.

Dan jikalau anda kurang percaya dan ingin tau maka silahkan anda kunjungi blog berikut ini, jikalau pemilik blog pada desember ini belum menambah artikel blog lagi maka artikel akan masih terlihat 1buah. berikut link url blog beliau. relligionofhuman,blogspot,co,id/ dan blog ini : WOW! blog umur 1 hari di terima AdSense

0 Response to "Blog Hanya 1 Artikel Sudah Di Terima Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel