Bisnis Adsense Jangan Di Buat Pusing

Sering juga saya membaca keluhan-keluhan para blogger pemburu dolar dengan menjadi publisher adsense, bisa disebakan lantaran pendapatan dari google adsense yang relatif murah dan tidak meningkat, sehingga banyak yang pusing dan tampaknya akan stress saja lantaran penghasilan adsense hanya 0.08 saja. kemudian bagaimanakah untuk mensiasati semoga pendapatan adsense semoga cepat bertambah dan menikngkat. artikel ini saya buat tiada lain semoga anda punya spirit yang abadi untuk berbagi bisnis adsense.
keluhan para blogger pemburu dolar dengan menjadi publisher adsense Bisnis AdSense jangan di buat pusing

Sederhana saya untuk menyikapi permasalahan diatas adalah, perlu anda ketahui bahwa adsense ialah bukan segalanya yang bisa menghasilkan dolar/uang, jangan hingga pekerjaan utama anda terbengkalai alasannya ialah adsense, namun nikmati saja adsensen dengan cara ya rilex saja, jangan anda pikirkan harus update artikel, jangan harus share artikel dan lain sebagainya, nikmati saja kenikmatan adsense, buat saja sebuah artikel semampu anda sekira menciptakan anda asik untuk menggerakkan jari-jari tangan anda. kalau anda bisa membuata 10 artikel perhari dengan rasa nikmat ya silahkan saja, namun apa mungkin? bukanya hanya menciptakan mata anda pedih dan menghasilkan artikel yang berantakan. entah bagi yang sudah memang fokus and focus adsense ialah hidup anda.

Artikel apa yang mengasyikkan untuk di tulis

Lalu Artikel apa yang harus saya tulis? satu kali lagi ya nikmati saja cara anda menulis caranya ya tulis saja apa yang anda pahami, anda lihat dengan nyata, anda alami sesuai pengalaman, bukan sebuah tutorial yang anda belum punya sebuah dasar sama sekali yang menciptakan anda pusing sendiri bukan dan ahirnya semi stress dech.

Buat teman-teman yang menilai bukan google search

Bagaimana pendapatan mau meningkat kalau dilakukan ibarat itu? Ingat dari awal ya nikmati saja google adsense, tentu anda tahu bukan penghasilan adsense itu itu tidak niscaya terkadang pageview banyak hingga ribuan eh ternyata hasil biasa saja berkisar 0.28 dan terkadang juga page view hanya 20-300 san saja penghasilan juga tidak mengecewakan 0.30 - 0.50. jadi kenapa kita harus pusing dengan page view, lantaran google adsense punya metrik logaritma tersendiri.  kejarlah evaluasi teman-teman bukan search engine, sehingga lambat laun blog anda akan meningkat dengan sendirinya lantaran teman-teman kangen untuk mengunjungi lagi.

Kesimpulannya ya nikmati saja adsense jangan hingga anda berhenti bisnis adsense lantaran stress dengan permasalahan tersebut, dan semoga kita tidak stress maka buatlah adsense itu sebuah hiburan dan kenikatan, tanpa posting saja saya lihat eh ada penghasilan, palagi kita posting walaupun satu hari 1 post. atau satu mmggu satu artikel yang penting setiap kali publish artikel anda tidak publish sebuah artikel kecuali berkualitas. sanatai saja, rilex ande fresh dan santai disini bukannya santai membisu tanpa bergerak namun hati-hati belakang layar dan ternyata anda buat sebuah artikel banyak yang siap posting. hehe. happy earning.

0 Response to "Bisnis Adsense Jangan Di Buat Pusing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel