Solusi Bila Aba-Aba Pin Adsense Tidak Kunjung Tiba

Solusi bila instruksi Pin Adsense tidak kunjung tiba

 Solusi bila instruksi Pin Adsense tidak kunjung tiba Solusi bila instruksi Pin Adsense tidak kunjung tiba

Para pembaca yang budiman bila anda terkendala duduk kasus instruksi Pin dari google adsense yang tidak kunjung tiba hingga 3 kali, bila akun adsense anda sudah mencapai $10 maka anda akan mendapatkan instruksi pin yang telah dikirim oleh tim adsense, namun masalahnya instruksi pin yang 6 digit tadi tidak kunjung tiba ke rumah anda, jadi sebaiknya sebelum pendapatan anda mencapai $10 maka silahkan anda periksa alamat peserta pembayaran tersebut sudah benar atau belum alasannya ada tiga kesempatan dalam mendapatkan duduk kasus pin ini yaitu:
  1. pertama anda akan mendapatkan pemberithuan bahwa instruksi pin telah dikirim namun bila instruksi pin tersebut tidak hingga ke rumah anda maka silahkan anda datangi saja ke kantor post di lokasi anda kemungkinan pak post lagi sibuk sehingga belum sempat mengantarkan instruksi pin tersebut,
  2. Jika memang tidak ada, maka kita sanggup meminta pin ulang, bila memang tidak terkirim lagi hingga 4 ahad maka yang ketiga silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:

Solusi bila instruksi Pin Adsense tidak kunjung tiba untuk ketiga kalinya

Jika hingga ketiga kalinya maka akan ada sebuah hidangan untuk upload sebuah file pada akun adsense jadi silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:
  1. Scane Ktp/ Jepret KTP anda dengan kamera 5 mp
  2. Kirim hasil scane KTP anda ke tim adsense
Jika anda sudah mengirimkan hasil scane KTP tersebut maka anda tidak butuh instruksi Pin lagi alasannya kira-kira dalam jangka 7 menit maka akun adsense andapun sudah otomatis terverifikasi.

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Solusi bila instruksi Pin tidak kunjung tiba hingga ketiga kalinya. supaya bermanfaat sampaijumpa salam.

0 Response to "Solusi Bila Aba-Aba Pin Adsense Tidak Kunjung Tiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel