Mengenal Lembar Kerja Microsoft Excel

Mengenal Lembar kerja microsoft excel

Pembaca yang budiman kali ini aku akan menyebarkan wacana pengenalan aktivitas aplikasi microsoft excel tepatnya pada lembar kerjanya, bila anda ingin mendalami sebuah aktivitas aplikasi microsoft excel ini sangatlah sempurna untuk anda simak pengenalan-pengenalan lembar kerja excel ini. Baiklah eksklusif saja demikianlah unsur utama yang ada di Lembar kerja microsoft excel

 Pembaca yang budiman kali ini aku akan menyebarkan wacana pengenalan aktivitas aplikasi micro Mengenal Lembar kerja microsoft excel


Mengenal Lembar kerja microsoft excel
  1. Judul, Jundul ini akan menampilkan sebuah nama judul file excel yang sedang aktif
  2. Office Button, dalam hidangan office button ini berisikna beberapa perintah menyerupai save atau menyimpan, print out, publish dan lain sebagainya.
  3. Akses Cepat Toolbar (Quick Access Toolbar), untuk mempercepat sebuah perintah tertentu, tergantungperintah apa yang telah di tambahkan pada hidangan quict access tool kafe ini contohnya save/menyimpan undo, redo, print preview atau yang lainnya.
  4. Toolbar, tool-tool yang ada pada toolbar ini ialah hidangan pokok pada lembar kerja microsoft excel yang berfungsi untuk mengoperasikan aplikasi microsoft excel dengan gampang dan cepat dalam satu menunya saja akan menampilkan beberapa fungsi.
  5. Help, bila anda kebingungan anda bisa
  6. Workbook, yang ini untuk mengetahui info seputar halaman kerja excel anda
  7. Cell, cell ini berisi nomor baris, nomor kolom, nama range, fungsi penggulung dalam bentuk vertikal ataupun horizontal guna memudahkan kita untuk menggulung sebuah layar microsoft excel.
  8. Column Heading, yitu wacana petunjuk pada kolom lembar kerja sheet yang sedang aktif. sedangkan jumlah kolom yang tersedia yaitu 256 kolom
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Mengenal Lembar kerja microsoft excel biar bermanfaat dan dapatkan post bermanaat lainnya pada sharing selanjutnya. hingga jumpa salam.

0 Response to "Mengenal Lembar Kerja Microsoft Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel