Rumus Perkalian Excel

Rumus perkalian excel

Para pembaca yang budiman kali akan aku bagikan sebuah Rumus perkalian excel, sebagai lanjutan tutorial-tutorial excel sebelumnya, perlu anda ketahui gotong royong untuk menciptakan Rumus perkalian excel itu ada dua macam cara untuk yaitu cara manual dan cara secra teori, secara manual sanggup eksklusif anda ketikkan rumus pada range excel =B1*B2 kemudian Enter, sedangkan untuk rumus secara teori yaitu =product(B1:B2) jadi caranya hampir sama dengan menciptakan isyarat rumus penambahan atau pengurangan dan penguranga, Ok eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya.

2 Cara menciptakan rumus perkalian excel

  1. cara secara manual, pertama silahkan anda input angka-angka yang akan anda kalikan anda, diatas tadi sudah aku katakan bahwa  untuk menciptakan sebuah rumuss perkalian pada excel itu hampir sama dengan menciptakan sebuah rumus penambahan hanya saja mengganti isyarat + menjadi isyarat bintang (*) perhatikan pada referensi pada gambar berikut :
     Para pembaca yang budiman kali akan aku bagikan sebuah Rumus perkalian excel Rumus perkalian excel
    referensi pada gambar diatas yakni referensi penerapan isyarat fungsi rumus penambahan, dan untuk menciptakan rumus perkalian silahkan anda ganti isyarat + dengan isyarat bintang (*) berarti menjadi =B1*B2 dan tekan enter untuk melihat hasil.
  2. cara secara teori, adapun untuk menciptakan sebuah rumus perkalian excel secara rumus maka silahkan anda ketik isyarat rumus =product(B1:B2) enter.
Ok demikianah sharing kami kali ini wacana cara menciptakan Rumus perkalian excel, supaya bermanfaat bagi pembaca sekalian dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya seputar excel pada post berikutnya hingga jumpa salam

0 Response to "Rumus Perkalian Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel