Template

Setelah muter2 kesana kemari plus riwa riwi ditambah mondar mandir karenanya nemu juga template yang pas untuk ini hehehe... Sempet risau sih untuk tentukan menggunakan template yang mana alasannya yakni bahu-membahu yang aku kejar yakni faktor SEO Friendly namun masih memperdulikan fitur untuk visitor. Template ini cucok sekali untuk kontes2 seo yang memang lagi ngetrend di saat ini.

Ada beberapa template yang memamerkan fitur SEO Friendly bahkan lengkap dengan kolom yang sesuai untuk monetize blog menyerupai iklan ppc dan banner. namun sehabis dipikir2 buat apalah iklan jikalau karenanya malah bikin lemot, iklan boleh2 ajah sih namun menurut aku cukup 1 iklan, asal strategis letaknya dapat ditentukan ajib deh.

Kok malah ngelantur ya..langsung ajah deh, bagi aku template ini perkasa sekali dari faktor SEO, ringan, css nya simple, fitur sederhana namun tidak mengecewakan powerful, kan dapat diedit wkwkwk.

Template ini produksi salah satu mastah SEO blogspot, namanya juragan. Sobat dapat eksklusif ke blog nya di http://blogjuragan.blogspot.com berikut screenshotnya


Fitur-fitrunya antara lain
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menyingkir dari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan suplemen beberapa Meta tag untuk memudahkan robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.

Silahkan jikalau menjajal template tersebut.

0 Response to "Template"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel