Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!

Wuih dari judulnya ajah kayaknya udah sangar ya sob hehehe, siapa sih yang ga ingin berternak backlink yang bermutu plus gratis pula? Pasti pengen kan? Tenang, backlink super ampuh itu sanggup kawan dapatkan dari tools berjulukan social monkee.

Apa kawan sudah pernah dengar ihwal social monkee sebelumnya? Masa hari gini ga taw si social monkee ini :P social monkee merupakan layanan yang sanggup menolong kawan untuk berternak backlink bermutu plus super duper ampuh.

Kok sanggup gitu? Cara kerja Off Page SEO alasannya merupakan eh alasannya merupakan social monkee yang mau menjalankan registrasi ke 25 bookmark tadi!!!

Keren kan? social monkee cuma mengizinkan 1 IP dan 1 Email. Tapi itu udah cukup untuk mendapat backlink gratis bermutu dan bersifat nofollow! Sobat pasti taw kan kalo backlink merupakan ratu, makanya ini penting untuk SEO Off Page kita. Semakin banyak backlink kian baik blog kita di mata seacrh engine.

Walaupun cuma 1 postingan dalam 1 hari, coba ajah kawan bayangkan, jika 1 hari 25 backlink, kalo sepekan berapa? Hasilnya 125 backlink berkualitas untuk Off Page SEO blog sobat! Kalo 1 bulan berapa? tinggal kali ajah, jadinya merupakan 700 backlink berkualitas cuma dengan social monkee!

Tertarik? Pertama kawan kudu ke situs social monkee jelasnya hehehe, klik di sini. Setelah kawan masuk ke social monkee silahkan laksanakan registrasi dan mesti menggunakan email yang valid alasannya merupakan nanti kawan akan diminta untuk menjalankan verifikasi supaya sanggup mengaktifkan akun social monkee sobat.

Setelah kawan berhasil mengaktifkan akun social monkee, ada banyak fitur di sana, menyerupai reports dan spin title atau deskripsi postingan sobat, ada juga keyword dan tag! cukup komplit dan menggiurkan kalo saya rasa social monkee ini. Sobat juga sanggup menggunakan plugin firefox social monkee sehingga tidak perlu membuka web nya, tinggal buka postingan dan klik.

Semoga postingan ihwal berternak backlink berkualitas dengan social monkee ini bermanfaat. Kalo ada yang mau nambahin daftar tools backlink ampuh monggo di komen :)
Wuih dari judulnya ajah kayaknya udah sangar ya sob hehehe Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!
Wuih dari judulnya ajah kayaknya udah sangar ya sob hehehe Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!

0 Response to "Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel