Seo On Page Ala Wordpress

Karena ga ada kerjaan karenanya aku blogwalking deh sekalian nyari2 embel-embel ilmu baru, gres beberapa searching aku mendapatkan postingan yang cantik mengenai optimasi on page untuk blog kita, postingan tersebut aku sanggup dari blog nya mas dhani.
Karena ga ada kerjaan karenanya aku blogwalking deh sekalian nyari SEO On Page ala Wordpress
Memang sih lagi-lagi mengenai SEO soalnya lagi keranjingan mencar ilmu seo hehehe, setuju deh kembali ke topic awal, kawan pasti tau kan kalo pertengahan 2011 google mengeluarkan si panda yang disebut-sebut tidak memperdulikan lagi mengenai backlink? Nah oleh alasannya yaitu itu, banyak mastah2 seo menyampaikan bahwa on page optimazion atau SEO On Page lah yang jadi senjata utama untuk bisa nangkring dengan mulus di SERP.

Kalao mengatakan dilema SEO On Page Blog, siapa sih yang menyangkal bila wordpress telah sungguh powerfull? Belum lagi bila memakai plugin2 seumpama plugin All in One Seo Pack atau SEOPressor atau Easy WP SEO? Itu yaitu plugin2 yang dapat menaikkan on page blog kawan utamanya wordpress.

Trus apa donk korelasinya? Dari td muter2 terus yak? :D untungnya, kita bisa menjalankan penyesuaian pada postingan kita, meskipun manual, untuk menaikkan lagi SEO On Page blog kita, utamanya Blogspot.

SEO On Page ala Wordpress

#1 Keyword berada di H1, H2, dan H3

Salah satu keistimewaan plugin2 tersebut yaitu kemampuannya untuk menyesuaikan Tag Heading pada postingan dan blog secara keseluruhan, untuk penyesuaian tag heading blog silahkan kawan baca optimasi tag heading judul artikel.

#2 Description meta tag dimulai dengan keyword

All in one seo Pack atau Platinum SEO Pack untuk wordpress memiiki box isian description dan alangkah lebih baik memasukkan keyword yang ditarget ke dalam bab itu pada permulaan permulaan deskripsi. So bila kawan ingin memperkuat keyword maka kawan mesti menghasilkan meta tag dinamis untuk setiap page. Disarankan untuk memakai kombinasi frasa dalam menembak keyword sehingga mempermudah visitor membaca gunjingan di halaman listing Google, mudah-mudahan tidak terjebak terkait dengan gunjingan yang diberikan oleh meta description postingan sobat.
Tips : Selain menarget keyword yang berperan dalam SEO, Buatlah meta descripton memukau perhatian pengunjung. Jangan mendustai hadirin dengan meta description yang berlebihan.
Ingat : Pengunjung bukan robot yang dapat dimanipulasi. Meskipun halaman postingan kita berada di nomor satu Google, bila cuma mengejar-ngejar traffic. Tentunya akan berimbas pada kelancaran branding blog kawan sendiri.

#3 Masukkan keyword di anchor text (link) dan alt (gambar)

Sudah bukan diam-diam lagi bila gambar ialah sumber keyword density atau kepadatan keyword alasannya yaitu kita bisa menghasilkan kombinasi keyword, hal ini sebelumnya telah pernah aku tulis pada postingan berjudul tips menulis postingan seo friendly.

SEO On Page memang penting dan mudah-mudahan kawan bisa menghasilkan blog kawan lebih maksimal lagi, aku juga lagi memajukan secara maksimal on page ini hehehe, mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Seo On Page Ala Wordpress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel