Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

What's? Belajar SEO 15 menit telah dapat jadi master collogne SEO??? Belajar SEO memang susah-susah gampang atau susah-susah gampang, terserah kawan lah :D
 dapat ajah sulit alasannya eh alasannya pihak search engine sendiri tidak pernah mengungkapkan b Belajar SEO?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

Belajar SEO sulitkah?

Tergantung, bukan tersanjung lho ya... belajar SEO dapat ajah sulit alasannya eh alasannya pihak search engine sendiri tidak pernah mengungkapkan bagaimana algoritma yang digunakan! Tapi bukan memiliki arti belajar SEO itu tidak bisa diketahui sama sekali, terlebih bagi pemula aka newbie seumpama aku ini. Asal ditekuni, belajar SEO kuhususnya bagi pemula atau newbie bukanlah hal yang sulit.

Belajar SEO otodidak

Ada banyak acuan di google untuk belajar SEO pemula atau newbie, apa sih yang enggak kalo ama si mbah hehehe. Asal kita betul-betul mempergunakan si mbah untuk kawasan mengajukan pertanyaan niscaya dapat deh belajar SEO dengan tanpa kendala dan akibatnya cukup memuaskan.

Belajar SEO pemula 15 menit saja?

Seperti telah disebutkan di atas, belajar SEO yakni mempelajari sesuatu hal yang ga terang alias geje! kenapa geje? ya alasannya emang ga ada yang tau algo si mbah. Tapi anehnya banyak orang yang belajar SEO! jadi kesimpulannya berguru SEO itu geje namun nyata, bingung??? ya sama aku juga galau (gubrak)

Karena belajar SEO yakni mempelajari mempelajari hal yang abu-abu (geje namun nyata) maka diinginkan ketekunan, bahkan mastah-mastah SEO saja sampe bertaun-taun berguru SEO dan tidak pernah brenti belajar.

Lah terus kenapa judulnya Belajar SEO 15 Menit?

Wait2 aku bukan nipu gan :D itu cuma untuk motivasi saja biar lebih ulet berguru SEO newbie atau pemula, ya seumpama aku ini.

Ini ada postingan yang anggun untuk belajar SEO, wabil khusus bagi pemula atau newbie. Inti dari postingan belajar SEO 15 menit ini ada 6 yaitu:
  • Keywords
  • Links (internal - inbound - outbound)
  • Meta Tags
  • Content
  • Visual Extras (tampilan visual)
  • Domain (Nama Domain, URL, Permalink)
Artikel berguru SEO ini ditulis dalam bahasa inggris gan, aku sengaja memberi judul yang menawan biar agan yang tertarik dapat ikutan berguru SEO alasannya menurut aku neh postingan anggun banget buat referensi, kan sayang kalo ilang hehehe...

Kalo agan mau liat eksklusif silahkan ke tekape di http://www.webconfs.com/15-minute-seo.php kalo ga mau ya gpp :p sekali lagi ini cuma untuk koleksi pribadi aku untuk belajar SEO, bila mau protes ya protes ke webnya sono :p have a nice learning :)

inspired by SEOsaja.com

0 Response to "Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel