Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)

Bagi para master mungkin telah hafal luar kepala ihwal 10 syntax wajib google search ini, namun bagi yang masih newbie menyerupai aku ini kayaknya masih memerlukan rujukan lagi.
Bagi para master mungkin telah hafal luar kepala ihwal  Top 10 Syntax Google Search (SEO Tips)
Dalam dunia per-seo-an, mencari keyword dengan tepat merupakan salah satu ujung tombak untuk menghadirkan visitor. Sebelum mengoptimalkan keyword density, untuk lebih dapat memetakan kompetisi keyword yang teman dekat tembak teman dekat dapat menggunakan beberapa syntax dasar untuk google search sehingga teman dekat mendapat real number dari pesaing.

Bukan cuma untuk keyword saja, 10 syntax wajib google search ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan lain yang masih bermitra dengan SEO misalnya syntax untuk mengenali backlink atau syntax untuk mengenali berapa jumlah halaman blog teman dekat yang telah terindeks oleh google.

Selain untuk SEO, 10 syntax dasar google search ini juga dapat menolong teman dekat untuk mendapat hasil pencarian yang lebih spesifik

Top 10 Google Search Syntax

  1. Syntax google search site

    . Berguna untuk menyaksikan jumlah halaman web atau blog yang telah terindeks oleh google.
    site:blogedek.blogspot.com
  2. Syntax google search cache

    . Mengetahui cache terakhir sebuah halaman yang terekam oleh google teman dekat dapat menyaksikan tanggal dan model modern halaman tersebut.
    cache:blogedek.blogspot.com
  3. Syntax google search info

    . Menampilkan info yang memiliki faedah ihwal sebuah web menyerupai web lain yang memilik niche yang serupa atau halaman yang memperlihatkan URL web tersebut.
    info:blogedek.blogspot.com
  4. Syntax google search link

    . Menampilkan eksternal link kepada sebuah web
    link:blogedek.blogspot.com
  5. Syntax google search related

    . Menampilkan web yang bermitra dengan web tertentu.
    related:blogedek.blogspot.com
  6. Syntax google seacrh allinurl or inurl

    . Membatasi pencarian dengan memperlihatkan URL yang mengandung keyword. Syntax allinurl akan memperlihatkan hasil yang lebih spesifik jika keyword yang dicari dalam bentuk frase.
    inurl:seo blogger
    maka alhasil merupakan url yang mengandung kata seo atau blogger atau keduanya
    allinurl:seo blogger
    maka alhasil merupakan url yang mengandung seo blogger
  7. Syntax google search allintext dan intext

    . Jika teman dekat menggunakan syntax ini Google akan memperlihatkan hasil pencarian keyword berupa text. Contoh [ intext: design ruby rails ] maka alhasil merupakan semua halaman yang mengandung kata words “design,” “ruby,” and “rails” yang berupa text.
    intext:keyword
  8. Syntax google search allinanchor or inanchor

    . Membatasi pencarian dan memperlihatkan web atau halaman yang menggunakan anchor text sesuai keyword. Sama menyerupai syntax URL, allinanchor lebih spesifik untuk mencari anchor text yang berupa frase.
    inanchor:keyword
  9. Syntax google search allintitle or intitle
    . Membatasi pencarian dengan memperlihatkan web atau blog yang menggunakan keyword selaku title. Sama menyerupai syntax URL dan text, untuk lebih spesifik gunakan syntax allintitle
    intitle:keyword
  10. Syntax google search define
    . Syntax ini mungkin tidak bermitra dengan SEO namun cukup memiliki faedah untuk mencari rujukan ihwal sebuah topik yang mau teman dekat tulis.
    define:keyword
Itulah 10 syntax google search yang bisa menolong teman dekat dalam mengembangkan secara maksimal mesin pencarian atau SEO. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel