10 Kiat Dan Cara Memajukan Pageview Blog

Pageview pada suatu blog sering dijadikan indikator akan ramai atau tidaknya blog tersebut. Sebelum membahas ihwal bagaimana mengembangkan pageview mungkin bagi sebagian teman dekat masih belum memahami

apa itu pageview

.
Pageview pada suatu blog sering dijadikan indikator akan ramai atau tidaknya  10 Tips dan Cara Meningkatkan Pageview Blog

Apa sih pageview itu?

Pageview merupakan perumpamaan untuk menyatakan berapa banyak halaman dalam suatu web atau blog yang dibuka atau dibaca oleh pengunjung.

Apakah penting mengenali pageview?

Menurut saya ya penting, percuma saja kita menghadirkan ribuan traffic namun ternyata hadirin blog tidak menerima info menyerupai yang diharapkan, ujung-ujungnya akan di close tab nya dan mencari acuan lain.
Dengan mengembangkan pageview juga sanggup menolong posisi postingan atau blog untuk berkompetisi dan bertahan di SERP

10 kiat dan cara mengembangkan pageview

  1. Update isi blog
    Tidak sanggup dipungkiri, dengan berkala mengupdate isi blog kita maka bertambah banyak info yang ditemukan oleh pengunjung, pastinya isi atau konten tersebut original dan sanggup memperlihatkan faedah bagi pembaca.
  2. Memasang breadcrumbs navigation
    Selain ramah dengan search engine, breadcrumbs navigation sanggup menciptakan hadirin mengenali lokasi postingan yang sedang dibaca dan bukan tidak mungkin label atau klasifikasi postingan tersebut ditelusuri lebih jauh oleh pengunjung.
  3. Meningkatkan Pageview dengan random posts

    .
    Widget radom posts sungguh menolong untuk meningkatkan pageview blog alasannya widget ini akan memperlihatkan postingan secara acak mulai dari yang paling usang hingga yang modern sehingga sanggup menolong hadirin untuk mencari postingan menawan yang lain dari blog sobat.
  4. Fitur related posts.
    Selain random posts, fitur related posts juga berperan penting untuk meningkatkan pageview blog. Fitur related posts akan memperlihatkan artikel-artikel yang berhubungan dengan postingan yang sedang dibaca oleh hadirin sehingga kesempatan untuk menjaga hadirin dan meningkatkan pageview kian besar.
  5. Buat judul yang menarik.
    Meningkatkan pageview juga sanggup dilaksanakan dengan menciptakan judul yang menawan sehingga hadirin merasa ingin tau dengan isi postingan atau posting tersebut.
  6. Widget postingan terpopuler.
    Widget ini juga sanggup digunakan untuk merangsang pembaca biar lebih betah lagi berada di blog teman dekat dan meningkatkan pageview blog. Widget ini berisi daftar postingan andalan yang telah teman dekat tulis.
  7. Internal linking.
    Kalau yang satu ini saya rasa telah pada tau ya, selain berkhasiat untuk mengembangkan secara maksimal on page, internal linking sanggup membuat lebih gampang hadirin untuk menelusuri blog teman dekat lebih jauh serta meningkatkan pageview.
  8. Menu navigasi.

    Menu navigasi sungguh penting untuk mengembangkan pageview blog sobat

    . Buatlah santapan navigasi sejelas mungkin dan semudah mungkin biar pembaca tidak kesusahan menerima postingan yang diinginkan.
  9. Sembunyikan widget yang tidak terlampau penting.
    Terkadang kita ingin menciptakan blog yang baik dengan menyertakan banyak sekali macam widget. Sobat perlu memikirkan lagi penggunaan widget-widget tersebut. Aturlah dengan menyembunyikan widget pada halaman tertentu biar loading blog tidak terlampau berat.
  10. Hindari iklan yang berlebihan.
    Memasang iklan boleh-boleh saja akan namun janganlah terlalu berlebihan, cukup satu iklan dan letakkan di kawasan yang strategis, menyerupai di tengah posting, telah sanggup menciptakan laba plus sanggup

    meningkatkan pageview

    blog sobat.
Dengan menerapkan 10 kiat dan cara mengembangkan pageview di atas bukan hal yang tidak mungkin untuk meningkatkan pageview blog dengan cepat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "10 Kiat Dan Cara Memajukan Pageview Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel