Mengenal Teknik Seo Link Wheel

Teknik SEO link wheel dapat dibilang selaku teknik seo advanced. Sebenarnya teknik seo link wheel ini merupakan bab dari teknik linkbaiting merupakan optimasi keyword dengan membangun link atau link building pada link wheel tersebut sehingga akan menguatkan keyword utama yang ingin kawan tembak (perhatikan ilustrasi teknik seo link wheel pada gambar).
Teknik SEO link wheel merupakan salah satu teknik SEO advanced dengan cara menghubungkan halaman – halaman situs web lain menuju situs web utama lewat tautan dengan anchor text tertentu dengan pola berupa seumpama roda.
 dapat dibilang selaku  teknik seo advanced Mengenal Teknik SEO Link Wheel

Membangun Link Wheel Dengan Web 2.0

Secara lazim Web 2.0 merupakan metode yang memungkinkan terjadinya interaksi di antara pemakainya. Bukan saja "dialog" antara visitor dengan adminnya, tetapi interaksi sesama tamu pun dapat terjadi. Bahkan ada komunikasi antar website, antara lain dengan adanya trackback, pingback, dsb. Contoh web 2.0 merupakan Squidoo[dot]com, WordPress[dot]com, Blogger[dot]com, HubPages[dot]com, Weebly[dot]com, EzineArticles[dot]com. Jika masih kurang kawan juga dapat menjajal Quizilla[dot]com, Vox[dot]com, Ever[dot]com, Wetpaint[dot]com, Flickr[dot]com , Blogsome[dot]com, LiveJournal[dot]com, Friendster[dot]com, dan Gather[dot]com. So dengan menghasilkan link wheel pada web 2.0 sungguh diusulkan oleh master-master seo alasannya merupakan makin membuat lebih mudah kita untuk menjalankan mengembangkan secara maksimal pada keyword utama.

Tipe atau Pola Teknik SEO Link Wheel

 dapat dibilang selaku  teknik seo advanced Mengenal Teknik SEO Link Wheel
Jika kawan telah menyaksikan ilustrasi gambar

teknik seo link wheel

diatas maka itu merupakan salah satu tumpuan link wheel yang sungguh sederhana. Jika kompetisi keyword sungguh kompetitif dikehendaki sedikit kreatifitas untuk menghasilkan link wheel seumpama gambar disamping. Menurut saya, makin rumit wheel tersebut maka makin anggun balasannya CMIIW.

Selain pola roda yang digunakan dalam teknik seo link wheel ini, kawan juga dapat

menggunakan teknik seo link wheel dengan pola piramid

. Pola ini merupakan salah satu pola

modern link wheel

. Perhatikan gambar di bawah ini.
 dapat dibilang selaku  teknik seo advanced Mengenal Teknik SEO Link Wheel

Gambar teknik seo link wheel

diatas merupakan link wheel dengan 3 level dengan pola piramid dimana akan rampung di puncak piramid yang mengandung keyword utama. Merah selaku web atau blog utama yang ingin dioptimasi, biru merupakan blog dummy level 2, dan hijau merupakan blog dummy level 3. Pola ini seumpama yang disebutkan di lembaga adsense oleh mas Feby Saputra.

Jika kompetisi keyword atau keyword sungguh tinggi maka kawan dapat menjalankan

penambahan wheel

pada pola piramid tersebut sehingga akan terlihat seumpama gambar dibawah ini:
 dapat dibilang selaku  teknik seo advanced Mengenal Teknik SEO Link Wheel
Dari gambar diatas perbedaan dengan pola piramid sebelumnya merupakan tiap level memiliki wheel atau roda sendiri sehingga dapat menguatkan keyword turunan dari keyword utama sobat.

Teknik SEO Link Wheel Untuk Kontes SEO

Jika kawan sedang mengikuti kontes SEO, kawan juga dapat memakai teknik seo link wheel ini, berikut ini daftar portal blog yang tidak mengecewakan seo friendly untuk dijadikan blog dummy level dengan teknik seo link wheel piramid
hxxp://blog.unnes.ac.id
hxxp://blogs.ukrida.ac.id
hxxp://blog.uin-malang.ac.id
hxxp://blogs.unpad.ac.id
hxxp://blog.umy.ac.id
hxxp://blog.unsri.ac.id
hxxp://blog.ub.ac.id
hxxp://community.gunadarma.ac.id
hxxp://blog.unand.ac.id

Kelemahan Teknik SEO Link Wheel

Kelemahannya tentunya sifatnya yang sungguh melelahkan. Selain itu untuk menghasilkan link wheel yang sungguh-sungguh anggun jangan hingga ada link yang putus baik di level 2 maupun level 3.

Bagaimana? penasaran? :D Saya ajah belum pernah nyoba saat menulis ini :P biar berfaedah dan selamat menjajal Teknik SEO Link Wheel ini :)

0 Response to "Mengenal Teknik Seo Link Wheel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel