Membuat Semua Link Terbuka Di Tab Baru

Poin penting untuk meningkatkan pageview yakni dengan menghasilkan hadirin betah berlama-lama di blog sobat. Nah untuk menghasilkan hadirin betah dan senantiasa berada di blog sanggup dengan menghasilkan tab gres saat ada link yang di klik oleh pengunjung, dan pastinya semua link akan terbuka di tab gres secara otomatis.

 yakni dengan menghasilkan hadirin betah berlama Membuat Semua Link Terbuka Di Tab Baru
Banyak kelebihan yang sanggup teman dekat dapatkan dengan membuat link senantiasa terbuka di tab gres secara otomatis seumpama hadirin tidak akan kehilangan gunjingan yang dibaca sebelumnya, teman dekat juga tidak perlu menyertakan instruksi target="_blank" setiap kali menghasilkan link dengan anchor text tertentu.

Ada dua macam sifat link yang terbuka di tab atau window baru, yang pertama yakni link akan senantiasa terbuka di tab gres (selalu menghasilkan tab baru), pola penggunaan normalnya adalah
<a href=" " target="_blank">klik link ini</a>
Yang kedua, yakni membuat link terbuka di satu tab gres saja, jadi seandainya ada banyak link di artikel teman dekat , berapa kali pun hadirin mengklik link tersebut maka cuma akan ditampilkan di satu tab gres saja.
Untuk menghasilkan semua link terbuka cuma di satu tab gres saja, instruksi html nya seumpama ini
<a href=" " target="output">klik link ini</a>
Perbedaan dari kedua instruksi html di atas yakni pada target="_blank" dan target="output". Lantas bagaimana menghasilkan semua link terbuka di tab gres secara otomatis? Hehehe caranya ada dibawah ini sob..

Cara menghasilkan semua link terbuka di tab gres secara otomatis


  1. Biasalah, login dahulu pastinya.
  2. Pilih Rancangan (Design) > Edit HTML.
  3. Langkah selanjtnya yakni menyisipkan instruksi html menghasilkan link terbuka di tab gres diantara <head> dan </head>.
  4. Supaya lebih mudah, cari instruksi </head> gunakan (Ctrl + F) supaya lebih cepat.
  5. Setelah itu copast instruksi berikut dan letakkan di atas </head>
    <base target='_blank'/>
  6. Jika ingin menghasilkan link senantiasa terbuka di satu tab gres saja maka teman dekat tinggal mengubah _blank dengan output.
  7. Save dan lihat hasilnya.
Selesai deh membuat link senantiasa terbuka di tab gres secara otomatis, supaya bermanfaat.

0 Response to "Membuat Semua Link Terbuka Di Tab Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel