Cara Menghasilkan Tombol Google+ Valid Html?!?

Sharing button atau tombol meningkatkan menjadi salah satu alat untuk meningkatkan secara maksimal seo, utamanya seo off page. Salah satu sharing button yang dianggap kokoh yakni tombol google+ atau google plus
Sharing button atau tombol meningkatkan menjadi salah satu alat untuk meningkatkan secara maksimal seo Cara Membuat Tombol Google+ Valid HTML?!?

Apa sih google+ atau google plus itu?

Google+ atau Google Plus yakni jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011.
Google+ mengintegrasikan layanan sosial menyerupai Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan gres menyerupai Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles (wikipedia)

Pentingnya google plus untuk SEO


Karena layanan ini yakni punya simbah, so niscaya mempunyai keterkaitan dengan SEO, utamanya SEO Google. Contoh, apabila seseorang memamerkan plus untuk blog anda maka di saat ia searching, maka blog kawan dekat di utamakan (dengan catatan orang tersebut dalam kondisi login). CMIWW, analisis newbie hehehe...

Google+ atau google plus tidak valid HTML


Jika kawan dekat telah pernah menghasilkan floating share button dan memasukkan google plus selaku salah satu buttonnya, maka di saat kita cek validasi html akan timbul error, tentunya bagi penganut valid html hal ini sedikit menganggu.

Membuat Google+ (Google Plus) valid HTML


Permasalahan dari problem ini bersamaan yakni pada isyarat <g:plusone></g:plusone>, untuk menghasilkan google+ valid html bersamaan mudah, ganti isyarat tersebut dengan <div id="plusone"></div>

Selesai deh menghasilkan

google+ atau google plus valid html

, code ini yakni yang paling simple, yakni memperlihatkan google plus dalam ukuran standar. Selain google+ dikala ini yang bisa menolong blog kawan dekat di SERP yakni social media menyerupai facebook dan twitter, so baca juga cara menghasilkan fans page facebook valid HTML.

0 Response to "Cara Menghasilkan Tombol Google+ Valid Html?!?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel