4 Kiat Mengembangkan Secara Maksimal Anchor Text (Seo On Page)

Seperti kita ketahui, dalam dunia SEO dapat dibilang dibagi menjadi 2 bab utama yakni SEO On Page dan SEO Off Page. Tulisan kali akan membahas ihwal optimasi seo on page dengan anchor text.

Selain anchor text, kawan juga dapat membaca postingan sebelumnya ihwal mengembangkan secara maksimal seo on page yang lain seumpama optimasi tag heading, meta tag dinamis, mengoptimalkan keyword density, atau kalau mau lihat lebih banyak lagi silahkan ke klasifikasi belajar seo.

Kembali ke topik utama ihwal optimasi seo dengan anchor text, ada beberapa keasalahan fundamental yang sering dilaksanakan oleh seorang webmaster ketika menuliskan anchor text, seumpama tidak memamerkan tag title pada anchor text tersebut atau mungkin memamerkan anchor text yang serupa untuk link yang berbeda.
 dalam dunia SEO dapat dibilang dibagi menjadi  4 Tips Optimasi  Anchor Text (SEO On Page)

Pengertian anchor text


Anchor text yakni text yang mempunyai link. Anchor text sering digunakan ketika seorang penulis ingin memamerkan quotation atau kutipan yang menuju ke link sumber atau link aslinya.

Pentingnya anchor text untuk SEO


Dalam dunia SEO, anchor text dapat dimanfaatkan untuk memperkaya keyword density, pastinya dengan text yang berupa keyword yang sudah ditetapkan sebelumnya (keyword tertarget).
Beberapa teori SEO menyampaikan bahwa search engine sungguh peka kepada sebuah link dalam halaman situs web sehingga anchor text dalam link tersebut juga ikut dianggap penting oleh search engine.

Penggunaan anchor text untuk mengembangkan secara maksimal seo


Setelah mengenali pentingnya anchor text, maka kini saatnya untuk menggunakan anchor text dengan baik dan benar sehingga dapat mengembangkan posisi blog kawan di SERP.
  1. Hindari penggunaan anchor text yang serupa tetapi berisi link yang berbeda.
  2. Gunakan title pada setiap anchor text dan usahakana sesuai dengan keyword yang kawan tembak.
    <a href=" " target="_blank" title="4 Tips Optimasi Anchor Text (SEO On Page)"color: red;">Optimasi anchor Text (SEO On Page)">4 Tips Optimasi SEO On Page Dengan Anchor Text</a>
    Tulisan yang berwarna merah itu yakni pola penggunaan atribut title untuk mengembangkan secara maksimal anchor text sehingga kian memperkuat posisi keyword tertarget
  3. Berlawanan dengan poin nomor 1, kawan dapat menggunakan anchor text yang berlainan untuk sebuah link yang serupa sehingga dapat menghasilkan keyword yang bermacam-macam (keyword turunan).
  4. Untuk kian memastikan pentingnya anchor text tersebut kawan juga dapat menyertakan atribut bold, italic atau underline.
Jika kawan sudah melakukan mengembangkan secara maksimal di atas silahkan kawan cek skor seo on page blog sobat, kalau belum bikin puas coba evaluasi lagi apa yang kurang. Itulah 4 kiat mengembangkan secara maksimal seo on page dengan anchor text. Semoga berharga :)

0 Response to "4 Kiat Mengembangkan Secara Maksimal Anchor Text (Seo On Page)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel