Trik Mengembangkan Secara Maksimal Keyword Di Paragraf Awal

Mungkin telah banyak teman dekat blogger yang mempraktekkan trik mengembangkan secara optimal keyword ini, namun tidak ada salahnya kalau aku menyebarkan wacana trik ini, utamanya buat teman dekat blogger sesama newbie kayak aku ini :D

Trik mengembangkan secara optimal keyword ini sungguh penting, setidaknya aku telah sering mencicipi hasilnya, yakni saat menyaksikan deskripsi beberapa postingan blog ini yang ada di halaman pertama google.

Seperti telah diterangkan sebelumnya di postingan wacana mengoptimalkan keyword density dan menulis postingan yang seo friendly serta optimasi seo on page yang bagus dan benar, keyword di paragraf permulaan memang sungguh penting (asal tidak menggunakan sistem black hat seumpama hidden keyword). Banyak pakar SEO yang menyarankan untuk memberi keyword di paragraf permulaan dan sekali lagi aku telah sering merasakannya manfaatnya.
Mungkin telah banyak teman dekat blogger yang mempraktekkan  Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal Mungkin telah banyak teman dekat blogger yang mempraktekkan  Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal
Gambarnya kecil ya sob :D coba klik ajah gambar tersebut, yang di dalam bulat merah itulah yang aku maksud dengan mengembangkan secara optimal paragraf awal. Ya sudah, eksklusif saja ke cara menaikkan / optimasi keyword di paragraf awal ini.

Trik Optimasi Keyword Di Paragraf Awal


  1. Masuk ke blogger, lalu pilih Rancangan > Edit HTML > dan centang Expand Template Widget.
  2. Cari instruksi
    <data:post.body/>
  3. Pasti bakalan ada beberapa instruksi yang sama, disini seumpama biasa, kasusnya yakni instruksi untuk template dekstop dan template untuk mobile.
  4. Selain itu, kalau teman dekat menggunakan auto read more, niscaya lebih banyak lagi. Saya asumsikan teman dekat telah dapat mengenali mana yang <data:post.body/> untuk halaman postingan (posting) dan halaman statis.
  5. Disini aku memodifikasi instruksi tersebut, baik di halaman indeks maupun halaman artikel. Ganti instruksi <data:post.body/> tersebut dengan instruksi berikut ini
    <strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong> - <data:post.body/>
  6. Save dan final deh.
Kode yang berwarna merah yakni salah satu

trik mengembangkan secara optimal keyword

dengan penebalan, disini lebih baik menggunakan strong ketimbang bold (penting sob).

Sementara yang berwarna biru yakni instruksi link, kalau teman dekat menilai link tersebut dapat membuat link juice atau recursive link, silahkan dibuang.

Kalau yang berwarna ungu itu yakni judul postingan yang kita taruh diawal artikel, inilah yang dimaksud dengan trik mengembangkan secara optimal keyword di paragraf awal. So, buatlah judul yang menarik dan betul-betul mengena kata kuncinya.

Supaya lebih mantab atur juga font size (ukuran huruf) untuk postingan agar lebih seo friendly. Oke deh, segitu ajah yang aku tau sob, agar berfaedah :)

0 Response to "Trik Mengembangkan Secara Maksimal Keyword Di Paragraf Awal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel