Backlink Pendongkrak Serp Dari Social Bookmark Drigg

Sepertinya telah usang tidak posting ihwal seo, wa bil khusus seo off page. Nah kali ini aku ingin menulis ihwal social bookmark, mungkin bagi para master seo sih ini telah antik :D Sobat pasti tahu kan apa fungsi social bookmark? Social bookmark yakni wilayah atau wadah untuk nyepam yang berisi artikel-artikel dari banyak sumber atau penulis sehingga akan membuat lebih gampang readers mendapatkan bacaan yang mereka inginkan.

Di luar sono, tujuannya di mancanegara gitu :D social bookmark telah menjadi kebiasaan atau pola hidup penduduk sana alasannya tugas penting social bookmark ini yang senantiasa up to date dengan informasi terkini.

Nah telah tahu kan social bookmark itu apa? Karena begitu pentingnya social bookmark ini, maka si paman kita yakni paman gober google pun ga mau ketinggalan, beliau sering tuh nongkrong disana kali-kali ajah ada link yang sanggup dibarengi sama beliau alasannya social bookmark lazimnya bersifat dofollow sehingga selain menghadirkan hadirin (meningkatkan traffic ke blog sobat) juga sanggup memanggil si paman biar nengokin blog sobat.
Sepertinya telah usang tidak posting ihwal seo Backlink Pendongkrak SERP Dari Social Bookmark Drigg

Social Bookmark Drigg


Lantas apa keterkaitannya dengan drigg? Mungkin kawan belum tahu ya apa itu drigg? Drigg yakni suatu cms (content management system) yang berlangsung di engine drupal, lengkapnya sih emang drupal drigg. Seperti jikalau kita ngeblog di blogspot ya cms nya kepunyaan blogspot gitu.

Social bookmark memang banyak macamnya, ada yang memakai drigg, wordpress, bahkan juga blogspot. Disinilah perbedaannya, konon katanya ada mbah dukun yang ngobati orang yang diguna-guna cms drigg ini sungguh diminati oleh search engine sehingga sanggup memajukan posisi blog kawan di SERP, jikalau telah berada di page one jangan lupa ya agar mempertahankan posisi di SERP biar ga gampang turun.
Walaupun algoritma google terus berubah,

backlink tetaplah menjadi nyawa dari seo


Kaprikornus selain backlink dari rss directory, social bookmark ini sanggup menjadi lahan backlink bagi blog sobat. Tentunya sebelum mengirim postingan ya kawan mesti betul-betul menulis konten yang unik biar ada nilai lebihnya sehingga hadirin pun tak kecewa.

Cara Mencari Backlink Dari Social Bookmark Drigg


Karena tadi telah disebutkan ada berbagai jenis social bookmark maka kita pun mesti cerdik berburu social bookmark yang sempurna agar backlinknya nanti lebih terasa. Sebenarnya gampang sih jikalau kawan inovatif dengan sintaks (syntax) penelusuran google namun agar lebih gampang aku kasih ajah syntax nya yang aku sanggup dari forum. Caranya kawan cukup ketikkan di kolom penelusuran menyerupai ini
inurl:/upcoming/newest/ intext:"login/register"
Nah dengan memakai sintaks tersebut maka akan timbul list

social bookmark drigg yang sanggup kawan pakai untuk mencari backlink

.

Sobat juga sanggup berekskperimen sendiri dengan syntax penelusuran google ini untuk berburu backlink berkualitas yang lain menyerupai backlink dari forum, .edu dan .gov sites, blog dengan CommentLuv, atau dari blog yang relevan.

Contoh social bookmark yang memakai drigg di Indonesia yakni hxxp://populerkan.com, hxxp://debuk.com, hxxp://jaditerkenal.com, dan masih banyak lagi.

Oke sob, selamat mencari backlink dari social bookmark dan mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Backlink Pendongkrak Serp Dari Social Bookmark Drigg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel