Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Ketiak yang hitam bisa menggambarkan bahwa sang empunya kurang perhatian dan malas merawat tubuhnya khususnya bagi para wanita. Tips keayuan kali ini akan membahas bagaimana memutihkan ketiak yang hitam dengan cara alami.

Faktor Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam


Ada beberapa aspek yang dapat membuat kulit ketiak Anda menjadi hitam, faktor-faktor tersebut merupakan aspek genetika, hormon, usia, cara mencukur bulu ketiak yang kurang tepat, sampai kurangnya kepedulian kepada diri sendiri.
Selain aspek di atas,yang tidak kalah pentingnya merupakan keringat. Keringat menjadi salah aspek utama mengapa kulit ketiak Anda menjadi hitam. Keringat yang berlebihan pasti kurang baik bagi kulit ketiak Anda kalau tidak secepatnya dibersihkan.
So, sebelum membahas wacana

cara memutihkan ketiak secara alami

, ada baiknya Anda juga mencar ilmu mengendalikan keringat Anda, usahakan jangan terlalu usang kulit ketiak Anda berkeringat.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami


Berikut ini kiat / cara memutihkan kulit ketiak dari yang dapat menolong Anda untuk memutihkan kulit ketiak.

Artikel terkait :
  1. Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
  2. Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping
Ketiak yang hitam bisa menggambarkan bahwa sang empunya kurang perhatian dan malas merawat Tips dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis.


Cara pertama untuk memutihkan kulit ketiak Anda merupakan dengan air kapur sirih dan jeruk nipis. Caranya adalah, gosok kulit ketiak Anda dengan adonan air sirih dan jeruk nipis. Biarkan sejenak mudah-mudahan air tersebut meresap kedalam kulit ketiak Anda. Untuk hasil maksimalkan lakukan cara tersebut selama 1 sampai 2 minggu.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Buah Lemon


Lemon kondang akan kemampuannya untuk menetralisir noda-noda hitam yang membandel. Potong buah lemon menjadi 2, gosokkan pada kulit ketiak Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Deodorant


Deodorant bisa menolong Anda untuk menetralisir warna hitam pada kulit ketiak Anda. Jangan gunakan deodorant pada dikala bulu ketiak Anda sedang lebat, cukur dulu sebelum menggunakannya.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Kentang


Untuk memutihkan kulit ketiak dengan kentang caranya sungguh mudah, parut kentang sampai halus kemudian oleskan ke kulit ketiak Anda. Tunggu selama 10 menit sampai terasa kering kemudian bilas dengan air hangat.

Jika Anda menjalankan tips dan cara memutihkan kulit ketiak menyerupai diterangkan di atas, maka kulit ketiak yang putih dan higienis bukanlah sekedar cita-cita lagi. Semoga berfaedah :)

Tags : , , , , .

0 Response to "Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel