Cara Mendapat Backlink Dari Penerima Lomba Seo

Backlink lagi neh sob :D Setelah menulis postingan tentang menampilkan jumlah query pada wordpress, kali ini saya mau share cara saya untuk mencari backlink yang berkualitas dengan mempergunakan lomba seo :)

Seperti kita ketahui, lomba seo di Indonesia masih marak dan terbukti banyak peminatnya, baik dari golongan blogger atau pun master-master seo yang memang kerjaannya sudah bermitra dengan seo. Selain itu, dengan maraknya lomba seo ini, terbukti cukup sukses bagi para penyelanggara lomba seo untuk mendongkrak posisi mereka di SERP dengan keyword yang sudah dibidik sebelumnya.

Back to topic, cara mencari backlink bermutu dari lomba seo ini menurut saya yakni cara pintar untuk berburu backlink, disamping itu cara ini juga mudah dan tidak ribet.

Cara Menampilkan Number of Queries pada Wordpress Cara Mendapatkan Backlink Dari Peserta Kontes SEO

Mengapa Mencari Backlink Dari Kontes SEO?


Simple saja sob, penerima lomba seo yakni para penerima yang tekun mencari backlink dan sudah niscaya mengoptimasi postingan mereka supaya tampil selaku juara.
Backlink yang bagus yakni backlink yang terindeks oleh search engine, utamanya google.

Backlink Berkualitas Dari Peserta Kontes SEO


Nah, di sini kita sanggup mempergunakan banyak sekali mengembangkan secara maksimal yang dijalankan oleh peserta. Dengan menancapkan backlink di halaman yang dioptimasi maka secara tidak pribadi backlink kita juga akan sering dihadiri crawler dan cepat terindeks.

Caranya? Praktis saja sob, kita mempergunakan google search untuk mencari backlink bermutu ini
  1. Buka google.co.id
  2. Ketikkan keyword "Kontes SEO Terbaru", "Kontes SEO Bulan Oktober", atau apalah. Yang jelas, langkah pertama ini yakni untuk mengenali lomba SEO modern yang sanggup menolong kita untuk

    mendapatkan backlink berkualitas

    .
  3. Pilih saja salah satu artikelnya. Biasanya bila kita mampir di blog master seo, niscaya blog tersebut juga berisi tentang kontes-kontes seo sebelumnya. Nah kita akan mendapat gunjingan modern dan keyword yang dilombakan (contoh di sekarang ini yang modern yakni "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1").
  4. Sekarang kembali ke google (atau buka tab baru) dan ketikkan keyword tersebut. Maka akan timbul halaman pertama yang berisi para penguasa SERP sementara.
  5. Ya sudah, tinggal komen ajah di sana :D rekomendasi saya, jangan spam. Bayangkan kawan yakni peserta, mau kolom komentarnya dipenuhi spam? Enggak kan? Kalau saya sih dengan mensupport penerima tersebut. Contohnya : "Semoga menang gan dengan keyword Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1".
  6. Dengan cara di atas, setidaknya komentar kita tidak meminimalisir keyword density (kepadatan keyword), yang ada malah memperbesar keyword density tersebut dan menolong si empunya blog :)

Intip Backlink Para Master SEO


Selain cara di atas, kita juga sanggup mengintip backlink-backlink yang digunakan oleh para master seo untuk menduduki halaman pertama. Sama seumpama di atas, sehabis menyaksikan blog-blog yang ada di halaman pertama pribadi ajah ke hxxp://backlinkwatch.com, hxxp://ahrefs.com, atau dengan mengintip backlink di alexa.

Masukkan url blog yang menempati halaman pertama, sanggup deh backlink-backlink yang digunakan oleh para master seo. Saatnya menanam backlink :D ingat, jangan spam ya...

Oke deh, itu tadi sedikit pengalaman saya untuk mencari backlink bermutu dan cepat terindeks oleh mbah google. Bagaiamna dengan sobat, apa memiliki pengalaman lain untuk mencari dan mendapat backlink?

0 Response to "Cara Mendapat Backlink Dari Penerima Lomba Seo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel