Blog Campur Sari? Kenapa Tidak?

Lama juga tidak update blog ini, pada kangen gag? :D Maaf sob, selain sibuk di dunia offline saya juga ngurusin beberapa blog yang sedang dalam tahap pembangunan, yah biasa lah, menjajal untuk menghasilkan blog diantara ratusan juta atau bahkan milyaran blog yang ada di dunia maya hehehe...

Tapi sesibuk-sibuknya saya, blog ini juga tidak akan saya lupakan, komentar-komentar masih senantiasa saya pantau sebab moderasi komentar pribadi masuk ke bb saya kok :D blog ini merupakan blog yang sarat sejarah wkwkwkwk :D sebab dari blog ini saya menuntut ilmu seo dan hasilnya hingga kini juga kagak ngerti-ngerti sama seo samapi terseok-seok :D

Well, back to topic, mungkin judulnya agak lucu namun sebenernya ini penting lho. Hal ini telah saya buktikan sendiri, bagaimana blog gedek yang tidak diupdate dalam rentang waktu yang usang eh alexa nya malah mengecil bahkan di bawah 100rb. Visitor pun juga naik dari yang semula 1500 kini dapat 2000 uv per day.

Apa rahasianya? Wah gag ada rahasia2an sob, jikalau ditanya aspek apa yang paling mempengaruhi mungkin jawabannya merupakan aspek seo on page dan penyeleksian artikel.

Mungkin telah banyak yang paham ya jikalau seo on page, di blog ini juga telah pernah saya tulis seumpama memasang meta tags, optimasi heading, optimasi keyword, dll. Nah jikalau yang penyeleksian postingan bagaimana tuh? Hehehe.. baca ajah kelanjutannya sob :)

 selain sibuk di dunia offline saya juga ngurusin beberapa blog yang sedang dalam tahap pe Blog Campur Sari? Kenapa Tidak?

Bertahan Di SERP Dengan Artikel Berkualitas


Sebelumnya saya telah pernah menulis ihwal cara menjaga posisi serp postingan kita, dan inti dari pembahasan tersebut merupakan ihwal bagaimana kita dapat menulis sesuatu yang original, bermanfaat, dan pastinya dibumbui oleh beberapa aspek seo.

Topik Abadi dan Banyak Dicari Oleh Pengunjung


Inilah yang ingin saya tulis bekerjsama dan ini juga menurut pengalaman pribadi saya sob :) Seperti kita ketahui, ada banyak cara dan teori seo yang ada di internet, salah satunya merupakan teori ihwal "update blog secara rutin".

Saya tidak menyalahkan teori tersebut, namun bagi blogger pemalas seumpama saya ini teori tersebut rasanya berat untuk dipraktikkan, bener gag? :D

Nah, berangkat dari situ hasilnya saya menentukan blog ini cuma akan membahas niche khusus yang banyak dicari dan tidak ada matinya, yakni niche ihwal seo dan blogging. Waktu demi waktu blog ini pun mulai dapat berkompetisi di dunia persilatan serp. Tapi saya pun mencicipi bahwa dengan 1 niche tentu masih kurang untuk mendongkrak visitor.

Saya percaya niscaya kawan dekat pernah menyaksikan blog yang isinya seputar jadwal, hasil pertandingan, gunjingan terkini, dll. Yup itulah cara biar blog makin ramai dan ramai akan pengunjung, istilahnya nembak keyword musiman dan memunculkan blog tersebut selaku blog berita.

Pernah saya menjajal menjalankan itu dan hasilnya? Cuapek pwol notok njedug sob :D namanya juga blogger pemalas (jangan ditiru ye) :P Dan hasilnya saya meninggalkan cara tersebut.

Eng....ing...eng... sebab malas dan kecapekan itulah hasilnya saya mendapatkan cara yang tidak mengecewakan bagus lah jikalau buat newbie seumpama saya ini untuk dapat mendapat visitor, apa itu? Membuat blog campur sari alias blog dengan beberapa niche.

Eits... tidak asal campur ya, ada beberapa persyaratan yang bisa dijadikan patokan untuk menjadi materi adonan kita ini :D Apa itu? Ya syaratnya mesti banyak dicari oleh orang dan tidak akan mati untuk rentang waktu yang lama.

Gampangnya begini, di dunia ini perbandingan lelaki dan perempuan merupakan 1:3, artinya buatlah postingan yang berisi seputar wanita. Di dunia ini banyak yang ingin cantik, artinya buatlah postingan yang bermitra dengan kecantikan. Di dunia ini banyak yang sakit dan ingin sehat artinya buatlah postingan yang bermitra dengan kesehatan :D

Intinya, kita menghasilkan beberapa niche dalam satu blog namun berisi niche yang senantiasa dicari oleh orang. Jika dirangkum mungkin niche2 tersebut merupakan niche seo, panduan blogging, kesehatan, wanita, dll. Mungkin kawan dekat dapat menambahkan? :D

Untuk riset keyword-nya telah pernah saya tulis kok (Baca : Cara Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung), dan pastinya seo juga dijalankan semaksimal mungkin. Ups ada yang ketinggalan, berdoa juga sob, ini mah yang paling manjur :)

So,

blog campur sari atau gado-gado? Why not?!?

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Blog Campur Sari? Kenapa Tidak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel