4 Kiat Memutihkan Gigi Secara Alami

Memutihkan gigi yakni hal yang terdengar sepele namun mempunyai banyak pengaruh pada diri Anda, khususnya untuk memperbesar dogma diri dan tentunya mempertahankan kesehatan gigi itu sendiri.

Ada banyak cara memutihkan gigi, namun alangkah baiknya jikalau Anda melakukannya secara alami, selain tentunya berkonsultasi dengan ahlinya, yakni dokter gigi.

Memutihkan gigi yakni hal yang terdengar sepele namun mempunyai banyak pengaruh  pada diri Anda 4 Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Memutihkan gigi dengan masakan berserat


Tips pertama yakni dengan memakan masakan berserat. Pada dasarnya, noda pada gigi sering tertanam dalam lapisan plak atau tarter. Ketika lapisan kotoran akan dihapus dari permukaan gigi, pada biasanya noda yang digosok pergi bareng lapisan kotor.

Makanan yang berserat atau abrasif akan menolong mencampakkan pada lapisan kotoran gigi. Beberapa jenis yang dapat menetralisir noda secara alami dan menghasilkan gigi kita lebih putih antara lain apel, brokoli, seledri, kembang kol, dan pir.

Memutihkan gigi dengan menggunakan pasta lemon dan garam


Butlah pasta gigi yang yang dibikin dari materi alami yakni yang dibikin dari jus lemon yang ditambah dengan sedikit garam. Pasta alami ini sungguh diandalkan untuk menolong

memutihkan gigi

Anda.

Memutihkan gigi baking soda


Baking soda bisa menetralisir noda-noda yang ada pada gigi, tetapi jikalau terlalu sering digunakan baking soda justru akan menghancurkan lapisan alami gigi.

Gunakan baking soda untuk memutihkan gigi optimal satu atau dua kali dalam sebulan. Cara memutihkan gigi dengan baking soda sangatlah mudah. Anda cuma perlu mengoleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 5 hingga 10 menit. Setelah itu, sikatlah gigi anda dengan pasta gigi hingga bersih.

Memutihkan gigi dengan berhenti merokok


Rokok mengandung tar dan adonan tembakau yang menyebabkan gigi Anda berwarna kuning. Jika Anda sungguh-sungguh ingin memutihkan gigi maka semestinya Anda berhenti merokok kini juga.

Itulah tips memutihkan gigi secara alami dari cara memutihkan kulit ketiak secara alami.

Tags : , , ,

0 Response to "4 Kiat Memutihkan Gigi Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel