3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Menangani Ejakulasi Dini

Semakin hari makin banyak saja lelaki yang mencari cara menanggulangi ejakulasi dini. Sebenarnya ada apa dengan seksualitas mereka? Ejakulasi dini selaku salah satu dilema seksual lelaki terjadi sebab beberapa penyebab, akan namun secara garis besar ada dua penyebab yang biasa terjadi. Yang pertama merupakan disfungsi seksual dan yang kedua merupakan disfungsi ereksi.
Kebanyakan lelaki tidak mau terbuka soal dilema seksualnya tersebut. Bahkan ada juga yang tidak menyadari bahwa dilema yang dialaminya merupakan ejakulasi dini.

Jika Anda peduli dengan kebahagiaan istri dan kelanggengan rumah tangga, penting untuk mengerti apa yang bahu-membahu terjadi pada diri Anda. Dan yang tak kalah penting tentunya mencari cara menanggulangi ejakulasi dini yang paling ampuh dan aman.

Coba bayangkan, istri Anda sudah merawat diri agar anggun dengan memelihara kulit putihnya, menghilangkan komedo, sampai mengecilkan perut buncit biar senantiasa tampil menarik di hadapan Anda namun ternyata Anda tidak dapat memuaskannya. Tentu Anda tidak mengharapkannya kan?

Semakin hari makin banyak saja lelaki yang mencari  3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Kenali Faktor Penyebabnya


Ada beberapa faktor, yaitu-faktor khusus yang sanggup membuat terjadinya ejakulasi dini, antara lain gangguan psikofisiologik dan kecemasan. Mengenali faktor penyebab ejakulasi dini merupakan langkah permulaan dari cara menanggulangi ejakulasi dini.

Gangguan psikofisiologik tujuannya hubungan dilatarbelakangi adanya dilema yang terjadi pada pasangan, misalnya hubungan yang sedang kurang harmonis, perasaan takut tidak dapat bikin puas si wanita, atau bahkan perasaan tidak senang dan tidak tenteram kepada pasangan. Sedangkan aspek kecemasan merupakan perasaan ragu-ragu diri dengan kemampuannya yang balasannya membuat si lelaki terburu-buru merampungkan “pekerjaannya”.

Jika ini dibiarkan dan menjadi kebiasaan, tanda-tanda ejakulasi dini si lelaki akan sukar diobati. Cara menanggulangi ejakulasi dini memang tidak semudah mengobati dilema lelaki lainnya. Karenanya yang paling baik merupakan menjalani hubungan seksual Anda sebaik-baiknya sambil menikmatinya. Jangan mengkhawatirkan banyak hal dan terburu-buru jikalau Anda tak mau repot mencari cara menanggulangi ejakulasi dini nantinya.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Pilih Pengobatan Yang Sesuai


Masih di pembahasan

cara menanggulangi ejakulasi dini

. Setelah mengerti apa aspek penyebab ejakulasi dini yang Anda alami, saatnya mencari pengobatan yang sesuai.

Pemilihan pengobatan yang sempurna akan sungguh menyeleksi hasil dari cara menanggulangi ejakulasi dini yang Anda usahakan. Beberapa tata cara pengobatan ejakulasi dini yang paling lazim termasuk tata cara menggunakan obat-obatan, tata cara terapi seks, dan tata cara operasi saraf.

Metode obat-obatan mempunyai kegunaan untuk menolong kendali ejakulasi sehingga ejakulasi dini bisa diatasi. Sedangkan tata cara seks therapy cocok untuk yang tidak senang mengonsumsi obat. Dan tata cara operasi saraf ditujukan untuk orang-orang yang mengalami dilema ini dan ditentukan bahwa penyebabnya merupakan kurangnya kendali syaraf.

Selain ketiga tata cara tersebut, ada satu lagi cara menanggulangi ejakulasi dini yang pantas dicoba, yakni dengan cara alami. Cara alami yang dimaksud yakni dengan latihan pernafasan. Latihan ini mempunyai kegunaan untuk mengendalikan mengendurnya otot di saat hubungan intim terjadi.

Memang benar, salah satu penyebab ejakulasi dini merupakan sebab otot yang terlalu tegang. Jika lelaki bernapas dengan segera dan badan menegang, beliau akan ejakulasi lebih cepat. Karena itu untuk menghindarinya, si lelaki perlu bernafas secara lebih perlahan dan berat sehingga otot akan lebih rileks.

Otot yang rileks akan meminimalisir ketegangan sehingga penetrasi bisa bertahan lebih usang dan menolong Anda untuk mengatasi dilema ejakulasi dini.

Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Di atas sudah disebutkan dengan terang wacana

cara menanggulangi ejakulasi dini

, akan namun cara-cara tersebut bisa lebih manjur lagi jikalau dikombinasikan dengan teknik bermitra intim yang benar sehingga kehendak Anda untuk menanggulangi ejakulasi dini bukanlah hal yang mustahil.

Mainkan Pikiran Anda
Pernahkah Anda membayangkan sedang memainkan fikiran di saat bermitra intim dengan istri Anda? Jika belum maka semestinya Anda menjajal teknik ini untuk menanggulangi ejakulasi dini.

Caranya cukup mudah, di saat Anda merasa akan ejakulasi, alihkan fikiran Anda, jangan terkonsentrasi ke si dia. Ada banyak hal yang dapat Anda pakai untuk mengalihkan pikiran, sebut saja dilema cicilan, dilema kerjaan di kantor, rencana liburan, dan lain-lain.

Memperlambat Penetrasi
Ketika bermitra intim sudah sewajarnya bagi lelaki untuk melakukan penetrasi sesering mungkin dan sekuat mungkin. Yup, memang itu hal yang menggembirakan bagi Anda selaku lelaki namun jikalau Anda betul-betul ingin mengatasi ejakulasi dini maka memeperlambat tempo juga dapat menjadi teknik jitu dan ampuh untuk menanggulangi ejakulasi dini.

Woman on Top
Siapa yang tidak kenal teknik ini? Bahkan banyak perempuan yang menggemari teknik ini. Lantas apa relevansinya dengan mengatasi ejakulasi dini?

Sudah bukan belakang layar lagi jikalau woman on top merupakan posisi yang dapat menghasilkan istri Anda klepek-klepek alias meraih titik puncak sebab pada gaya ini perempuan memegang kendali.

Biarkan si beliau memegang kendali dan biarkan juga si beliau orgasme dengan gaya ini. Setelah beliau orgasme maka giliran Anda untuk mengambil peranan. Teknik ini tergolong teknik jitu untuk menanggulangi ejakulasi dini. Keuntungannya merupakan jikalau pun Anda mengalami ejakulasi dini setidaknya pasangan Anda sudah mengalami orgasme duluan.

Itulah tips / cara dan teknik jitu untuk menanggulangi ejakulasi dini yang dapat Anda sesuaikan dengan keadaan Anda.

Tags : , , , , , .

0 Response to "3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Menangani Ejakulasi Dini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel